My Blog content....

Hai Buddy, sekarang gw punya blog baru and mudah2an kalian bisa dapetin sesuatu yang berguna disini..
Rencananya gw bakal ngereview :
1. Music and It's Gadget = Isinya tentang music zaman sekarang tapi gw lebih Fokus k Visual Kei and beberapa Music western yang terkenal d Jepang. Kalo buat Gadgetnya sendiri sih gw bakal ngereview alat2 musik...

2. My diary = Buat yang males baca skip aja thread ini, isinya tentang hidup gw, tapi kalo mau baca juga gapapa sih, kali aja isa jadi pencerahan buat yang lain.

3. Uptech = isinya mulai dari segala barang elektronik, kayak Handphone, Notebook, Smartphone, Camera Digital, DSLR, ampe kipas angin juga kalo ada yang unik gw masukin ahahahaha..

4. Game Review and Walkthrough = Isinya tentang review game, n Walkthrough kalo sempet ntar gw translate beberapa walkthrough yang masi dalam bahasa inggris so stay tuned..

0 komentar:

Posting Komentar